Stokis Milagros Jakarta Barat , Menyediakan Air Milagros dan Menerima Pendaftaran Member Baru daerah Kalideres, Tangerang, Cengkareng, Rawa Buaya , Banten dan Sekitarnya

STOKIS MILAGROS

STOKIS MILAGROS KALIDERES . Hp / Wa : 0899 973 7349 / 0877 8383 5649
Almt : Jl. Wr. Pojok No.69, RT.5/RW.5, Semanan, Kalideres, Kota Jakarta Barat.
STOKIS MILAGROS TANGERANG . Hp / Wa : 0856 9450 0408
Almt : Perum Duta Bandara Permai Blog J2 No 8 Dadap Tangerang.
STOKIS MILAGROS PASAR KEMIS TANGERANG . Hp / Wa : 0813 1563 8496
Almt : Perum Puri Pasundan 2 Blok Q No 1 RT 11 / 05 Pangadengan Pasar Kemis Tangerang.

CARA MENDAFTARDAFTAR MEMBER MILAGROS JAKARTA BARAT



Pengen sehat..?,
Coba MILAGROS...!
Cocok sama MILAGROS..?
Jadi member ajah biar bisa dapet harga discount...!
Udah jadi member..?
Konsumsi terus MILAGROS biar sehat dan dapet cash back...!
Pengen dapet tambahan Income..?
Jalanin CRP MILAGROS income-nya bisa unlimited loh...!!!
Mau tambah Income lagi..?
Bantuin orang dapet Income dulu dong biar bisa raih Pasive Income...
Masih mau lebih dari sekedar Pasive Income..?
Seriusin lagi CRP MILAGROS biar dapet share kayak punya saham di perusahaan...
Pengen peningkatan Life Style..?
Tekunin lebih serius lagi dong CRP MILAGROS-nya...!.

Memang butuh proses untuk mencapai semuanya, tapi don't worry...
ada banyak tunjangan pula untuk setiap proses membangun CRP MILAGROS.
Nilai tunjangannya juga nggak kalah fantastis.


CARA DAFTAR MEMBER MENGIRIM  DATA  DIRI : 

KTP / SIM  ,  NOMOR HP AKTIF , DATA BANK ,  AHLI WARIS.






PAKET PILIHAN HAK USAHA:

  • 1 LISENSI




Untuk bergabung dengan pilihan ini, nilai investasi yang dibutuhkan adalah Rp. 350.000.
Atas investasi ini Anda berhak memperoleh 1 Lisensi dan 1 paket produk. Adapun potensi bonus pasangan Anda dengan pilihan ini adalah Rp. 240.000 per hari atau Rp. 7.200.000 per bulan.



  • 3 LISENSI



Untuk bergabung dengan pilihan ini, nilai investasi yang dibutuhkan adalah Rp. 1.050.000. Atas investasi ini Anda berhak memperoleh 3 Lisensi dan 3 paket produk. Adapun potensi bonus pasangan Anda dengan pilihan ini adalah Rp. 720.000 per hari atau Rp. 21.600.000 per bulan.

  • 7 LISENSI.




Untuk bergabung dengan pilihan ini, nilai investasi yang dibutuhkan adalah Rp. 2.450.000. Atas investasi ini Anda berhak memperoleh 7 Lisensi dan 7 paket produk. Adapun potensi bonus pasangan Anda dengan pilihan ini adalah Rp. 1.680.000 per hari atau Rp. 50.400.000 per bulan.


Selain Itu, Masih Buanyak Lagi Bonus'' RO, Bonus Kepemimpinan, dll.


Berikut Ini Adalah Salah 1 Contoh Orang / Member Milagros Yg Sedikit Banyak Telah Merasakan Khasiat Produk ataupun Komisinya :





Bagi Anda yg Ingin Mencari Bisnis Sampingan, Yang Bisa di Kerjakan Sambil Kerja, Kuliah, Sekolah, ibu RT, dll silahkan Bisa Menghubungi :

  • JODI ISTANTO ; 0899 973 7349 / 0877 8383 5649 .
Almt : Semanan Kalideres Jakarta Barat.
  • BETNA MAHARTANTO ; 0813 2954 1169.
Almt : Jakarta Barat
  • DEDE ARDI ; 0878 7650 3000 .
Almt : Tegal Alur Jakarta Barat.
  • IBU MIMI : 0856 9450 0408 / BBM : 5F1820DC.
Almt : Perum Duta Bandara Permai Blog J2 No 8 Dadap Tangerang.
  • DIANA RISMAWATY ; 0856 9518 7895.
Almt : Perumahan Poris Gaga Blog E 3/6 Tangerang.
  • SAMSUL ALAM ; 081315638496 / BBM ; 573B8412.
Almt : Pasar Kemis Kotabumi Tangerang.
  • SARMINI = 0852 0003 1329.
Almt  : Rawa Buaya Cengkareng.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA MENDAFTARDAFTAR MEMBER MILAGROS JAKARTA BARAT"

Posting Komentar